Jumat, 16 Oktober 2015

CARA FLASH OPPO JOY R1001 TANPA PC

Selamat sore sob, pengalaman pribadi saat hp OPPO ane stok di logo saja saya sempat bingung dan panik dan pada akhirnya saya
menemukan solasi eh solusi maksudnya untuk mengatasi hal sperti ini, utk sobat yg punya problem seperti ane saya sarankan jangan takut,, hehehe. baik nggak usah banyak cingcong lagi berikut CARA MENGATASI OPPO JOY R1001 YANG BOOTLOOP :

Yang Pertama :
DOWNLOAD FIRMWARE OPPO JOY R1001



Selanjutnya ikuti tutorial di bawah dengan teliti ya sob, berikut tutornya :


  1. Letakan file yang sudah didownload di Sdcard//mmc
  2. Matikan Oppo Joy R1001
  3. Masuk ke mode Recovery dengan menekan Volume Down + Power 
  4. Setelah masuk Recovery, Pilih Wipe data dan factory reset
  5. Pilih Yes-delete all user data dan Wipe Cache Partition
  6. Pilih Apply Update from sd card dan pilih file yang kalian download tadi ya sob
  7. Tunggu hingga prosesnya selesai, 
  8. lalu reboot Oppo Joy R1001 sobat dengan memilih menu "reboot system now".
selesai deh sekarang hp sobat normal kembali.
Semoga bemanfaat. [Baca Juga: Cara Flash OPPO Neo 3 Tanpa PC]

26 komentar:

  1. ini 100% berhasil yha mastah

    BalasHapus
  2. cara mengatasi update installation failed nya gimana

    BalasHapus
  3. Saya bahasa china tulisan factory resetnya,bisa dibantu?

    BalasHapus
  4. Saya bahasa china tulisan factory resetnya,bisa dibantu?

    BalasHapus
  5. setelah plih file itu balik ke awal yg ada pilihan language lg gan.. abis tu macet gak mau dpencet2 lg... trus gmna tu gan? mksih

    BalasHapus
  6. setelah plih file itu balik ke awal yg ada pilihan language lg gan.. abis tu macet gak mau dpencet2 lg... trus gmna tu gan? mksih

    BalasHapus
  7. Sama aq juga gan infonya dong gan

    BalasHapus
  8. kenapa saat saya wipe data and chace nya failed
    mohon pencerahannya gan

    BalasHapus
  9. semua kejadian yang sama..
    berarti harus menggunakan pc..

    BalasHapus
  10. Saya berhasill maksihh gann atas bantuan nya keren

    BalasHapus
  11. Saya berhasill maksihh gann atas bantuan nya keren

    BalasHapus
  12. itu recovery bawaan apa lewat cwm mas??

    BalasHapus
  13. Alhamdullilah.. setelah mengikuti petunjuk diatas sekarang hp oopo joy saya sudah bisa digunakan kembali..
    terimaksih banyak

    BalasHapus
  14. thanks gan hp saya bisa menyala dan normal kembali :*

    BalasHapus
  15. Gan....hbs aq tekan tombol power vol bawah kluar logo oppo tp balik mati lg,getar kluar logo lg,mati getar kluar lg. Itu gmna ya.... Tolong bantuannya...

    BalasHapus
  16. alhamdulilah berhasil gan,, terimakasih gan sangat bermanfaat... :-)

    BalasHapus
  17. Alhamdulillah, terimakasih bantuannya gan. hp adik saya normal kembali

    BalasHapus
  18. Terimakasih Banyak Gan Hp ane Jadi seperti semula.....

    BalasHapus
  19. Terimakasih bnyak gann 10000000 sukses

    BalasHapus